Ichitan Hadirkan Program Mendadak Jutawan

Rabu, 22 Maret 2017 - 10:05 WIB
Ichitan Hadirkan Program Mendadak Jutawan
Ichitan Hadirkan Program Mendadak Jutawan
A A A
JAKARTA - Setelah menghadirkan liang teh varian baru, Ichitan Yen Yen, PT. Ichitan Indonesia (Ichitan) kini siap menghadirkan kejutan spesial bagi para pecinta teh di Indonesia. Dengan nama Mendadak Jutawan, kejutan tersebut merupakan sebuah tradisi Ichitan yang selalu dilakukan setiap tahunnya.

"Ini merupakan tradisi Ichitan yang selalu menyiapkan kejutan yang besar untuk para konsumennya. Di Thailand, tradisi ini berlangsung selama bertahun-tahun. Kami ingin berbagi kebahagiaan lewat Mendadak Jutawan," papar Chairman dan CEO dari Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee saat jumpa pers di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Dijelaskan Mr Tan, Mendadak Jutawan merupakan program di mana Ichitan akan memberikan uang tunai senilai Rp300 juta untuk masing-masing 30 orang pemenang. Program ini tersebar di seluruh Indonesia, dengan total hadiah mencapai Rp9 miliar.

Utuk mendapatkan hadiah tersebut, cukup dengan membeli produk Ichitan dengan rasa apapun dan temukan kode unik dibalik tutup botol. Selanjutnya jika beruntung, lakukan validasi kode tersebut dengan menghubungi call center. Sementara program ini akan dimulai pada 1 April sampai dengan 31 Juli 2017.

"Program ini memiliki dua hadiah terbatas, yaitu hadiah utamanya uang tunai dengan memenangkan hadiah sebesar Rp300 juta rupiah untuk 30 orang pemenang masing-masing. Hadiah kedua adalah hadiah langsung gratis satu botol untuk ribuan pemanang. Kami akan menyebarkan tutup botol ini di seluruh Indonesia,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6094 seconds (0.1#10.140)